✓ 8 Bahan Masak “Putri Salju? with cashew & cheese yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Buat kalian yang sedang mencari resep “Putri Salju? with cashew & cheese. Pada resep kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara membuat “Putri Salju? with cashew & cheese dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

“Putri Salju? with cashew & cheese - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara memasak “Putri Salju? with cashew & cheese yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 6 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Membuat “Putri Salju? with cashew & cheese

Untuk bisa memasak “Putri Salju? with cashew & cheese pada tutorial ini Anda memerlukan 8 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan butter - 150 gram.
  2. Siapkan castor sugar (gula partikel halus) - 50 gram.
  3. Siapkan egg yolk - 2 butir.
  4. Siapkan tepung terigu - 200 gram.
  5. Siapkan tepung maizena (atau 8sdm) - 25 gram.
  6. Siapkan keju cheddar (atau 8sdm - parut) - 25 gram.
  7. Siapkan kacang mede (panggang di oven dan haluskan) - 3 sdm.
  8. Siapkan Icing sugar (sesuai selera) - .

6 Tahapan Memasak “Putri Salju? with cashew & cheese

Jika kamu sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Berikutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak “Putri Salju? with cashew & cheese dibawah ini.

  1. Siapkan bahan-bahan, ayak tepung maizena & tepung terigu, panggang kacang mede di oven / di pan tanpa minyak.. api kecil, haluskan dan tunggu sampai dingin agar tidak bau tengik.
  2. Ayak tepung maizena dan tepung terigu di wadah terpisah.
  3. Kocok butter dan gula halus menggunakan mixer selama kurang lebih 2 menit. Tambahkan telur, kocok lagi hingga adonan rata..
  4. Masukan keju parut dan campurkan menggunakan spatula / sendok hingga tercampur. Masukan juga tepung terigu dan maizena yang sudah diayak dan terakhir masukan kacang mede yang sudah hancur ke dalam adonan.. aduk lagi dan remat-remat hingga semua adonan bersatu.
  5. Cetak adonan (bisa menggunakan cetakan berbentuk bulan sabit / love / di bulatkan) tata di tray yang sudah dioleskan mentega, panggang di oven atas bawah temp 150c selama 30-40 menit.
  6. Setelah matang, tgg adonan sampai benar-benar dingin sebelum ditaburkan icing sugar agar tidak meleleh dan tetap cantik..

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak “Putri Salju? with cashew & cheese ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep