✓ 4 Cara Masak Perkedel Tahu Ala anak Kos yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Perkedel Tahu Ala anak Kos. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara masak Perkedel Tahu Ala anak Kos dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Make Booking Your Next Holiday as Easy and Flexible as Possible. Find the best hotel deal to fit your budget with KAYAK Hotel Search. Search hundreds of travel sites at once.

Perkedel Tahu Ala anak Kos - cookandrecipe.com Udah lama banget gak makan perkedel tahu. Nama asli masakannya aq lupa, yang pasti, menurutq namanya perkedel tahu. Demikianlah tadi Resep Perkedel Tahu ala anak kos, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Perkedel Tahu Ala anak Kos yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 4 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Resep Perkedel Tahu Ala anak Kos

Untuk dapat membuat Perkedel Tahu Ala anak Kos pada postingan ini kamu membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tahu kotak - 7 buah.
  2. Siapkan telur ayam - 1 buah.
  3. Siapkan cabe merah keriting - 3 buah.
  4. Siapkan cabe rawit merah - 3 buah.
  5. Siapkan bawang putih - 1 siung.
  6. Siapkan bawang merah - 1 siung.
  7. Siapkan tepung terigu - 2 sdm.
  8. Siapkan Garam - secukupnya.
  9. Siapkan Kaldu jamur - secukupnya.
  10. Siapkan Minyak untuk menggoreng - .
  11. Siapkan Air - secukupnya.

Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan. Untuk mencetak Resep Perkedel Tahu ala anak kos diatas, klik pada tombol print. Demikianlah tadi Resep Perkedel Tahu ala anak kos, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian. Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.

4 Tahapan Membuat Perkedel Tahu Ala anak Kos

Jika kita sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Perkedel Tahu Ala anak Kos dibawah ini.

  1. Siapkan tahu. Rabus air hingga mendidih kemudian siramkan ke tahu agar tahu tidak asam. Lalu tiriskan.
  2. Siapkan cabe dan bawang. Bersihkan dan cuci hingga bersih kemudian haluskan..
  3. Hancurkan tahu kemudian campur dengan cabe dan bawang yang sudah digiling lalu aduk hingga rata. Tambahkan gram dan kaldu jamur secukupnya dan koreksi rasa. Masukkan tepung terigu dan telur kemudian campur hingga rata..
  4. Panaskan minyak, bentuk adonan sesuai selera kemudian goreng di api sedang hingga berubah kecoklatan lalu angkat. Perkedel tahu ala anak kos siap dinikmati..

Untuk mencetak Resep Perkedel Tahu ala anak kos diatas, klik pada tombol print. Sebagai pelengkap sayur sop-ku tadi, kali ini aku eksperimen bikin perkedel tahu bermodalkan resep inget-inget kalo Bunda masak di rumah kayak gimana. Yaaa, bisa dibilang cukup berhasil, walaupun belom seenak masakan Bunda di rumah haha. Resep Perkedel Tahu ala anak kos oleh Jum Dibawah ini adalah cara membuat Perkedel Tahu ala anak kos. Resep Perkedel Tahu ala anak kos yang.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Perkedel Tahu Ala anak Kos ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep