✓ 3 Cara Membuat Salad buah creamy yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Salad buah creamy. Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat Salad buah creamy dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Pasti pada tau dong Salad Buah Creamy yang lagi nge-hits banget di Instagram. Dari gambarnya aja udah bikin kita ngiler. Salad Buah ini enak, creamy & fresh.

Salad buah creamy - cookandrecipe.com Beneran awalnya sebelum dikasih perasan lemon sih emang belum begitu. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Salad Buah Creamy - Ngampelsari. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Tenang saja untuk tutorial cara buat Salad buah creamy yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 3 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Resep Salad buah creamy

Untuk bisa membuat Salad buah creamy pada postingan ini kalian membutuhkan 12 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan melon - 1 iris.
  2. Siapkan apel - 1 iris.
  3. Siapkan pir - 1 iris.
  4. Siapkan buah naga - 1 iris.
  5. Siapkan Nutrijell - .
  6. Siapkan anggur - 1 buah.
  7. Siapkan jeruk - 1 buah.
  8. Siapkan mayonise - 2 sendok.
  9. Siapkan skm - 1 sdm.
  10. Siapkan uht - 1 sdm.
  11. Siapkan yogurt - 1 sdm.
  12. Siapkan Keju - .

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Salad Buah Creamy - Ngampelsari. Persiapan Membuat Salad Buah Sederhana yang Segar dan Creamy: Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana. Silahkan buah-buahan yang sudah anda beli. Beberapa pilihan buah-buahan biasanya terdiri dari jeruk, apel, kiwi, stroberi, melon, anggur dan lain sebagainya.

3 Langkah Resep Salad buah creamy

Apabila kamu sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Salad buah creamy dibawah ini.

  1. Campurkan smua mayo skm uht n yogurt dlm 1 wadah simpan kulkas sbntr.
  2. Potong dadu smua buah msukkkn dlm wadah kemudian siram dgn saos yg udh dbuat td kemudian taburi keju n hias dg toping sesuai selera.
  3. Salad buah siap dsajikan.

Salad Buah Segar dan Creamy, Cocok Untuk Dessert Konten ini diproduksi oleh Resep Masakan Salad buah sebenarnya sangat mudah untuk dibuat di rumah dan tidak membutuhkan bahan yang mahal. Terlebih jika kita ingin mengkreasikan resep masakan salad buah yang kita buat, maka kita bisa menambah buah-buahan atau bahan pelengkap sesuai dengan selera. Salad buah adalah kudapan sehat yang terdiri dari potongan buah-buahan yang disiram dengan saus yang creamy dan nikmat. Saus salad buah inilah yang menambah cita rasa dari berbagai buah-buahan. Ada yang terbuat dari mayonaise, whipped cream, yogurt, dan lain sebagainya.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Salad buah creamy ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep