✓ 3 Cara Memasak Kue Kacang Klasik yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Resep Kue Kacang Klasik. Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara memasak Kue Kacang Klasik dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue Kacang Klasik - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara membuat Kue Kacang Klasik yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 3 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Membuat Kue Kacang Klasik

Untuk dapat membikin Kue Kacang Klasik pada postingan ini Anda perlu menyiapkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu kunci biru - 250 gr.
  2. Siapkan gula halus (gula, blender) - 100 gr.
  3. Siapkan selai kacang halus - 125 gr.
  4. Siapkan minyak kelapa/canola/sayur - 100 ml.
  5. Siapkan butter/margarin dilelehkan - 1 sdt.
  6. Siapkan susu bubuk fullcream - 1 sdm.
  7. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  8. Siapkan Olesan: - .
  9. Siapkan kuning telur omega - 1 butir.
  10. Siapkan minyak - 1 sdt.
  11. Siapkan skm - 1 sdt.

3 Tahapan Resep Kue Kacang Klasik

Jika Anda sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Kue Kacang Klasik dibawah ini.

  1. Campur semua bahan dan aduk hingga rata menggunakan spatula atau sendok kayu.
  2. Bentuk bulat2 dan susun di rak panggangan. Panggang dengan api 140 derajat sampai setengah matang sekitar 20 menit. Keluarkan dari oven lalu oles dengan bahan olesan. Masukkan kembali ke dalam oven dan panggang hingga matang..
  3. Keluarkan dari oven. Dinginkan di rak pendingin atau tetap diloyangnya. Tata di toples yang cantik....enakkkk, lembut dan milky rasa kacangnya. Recommended buat mengisi toples kosong tp nggak pake ribet..

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Kue Kacang Klasik ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep