✓ 4 Cara Memasak 3. Kue Kacang, simpLe 😘 yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara buat 3. Kue Kacang, simpLe 😘. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara bikin 3. Kue Kacang, simpLe 😘 dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Terbayang kan, gurihnya kacang tanah berpadu dengan aroma lezatnya Blue Band Cake & Cookies.

3. Kue Kacang, simpLe 😘 - cookandrecipe.com Kali ni kami nak berikan resepi kuah kacang simple tapi jangan pandang rendah pada kesedepan, rasa lemak kuahnya dengan kacang yang dikisar bersama bahan lain. Memang kuah kacang ni kalau takde dia, nak makan nasi impit ke, sate ke , gado-gado ke memang tak sah kalau takde. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Tenang saja untuk tutorial cara buat 3. Kue Kacang, simpLe 😘 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 4 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Memasak 3. Kue Kacang, simpLe 😘

Untuk bisa memasak 3. Kue Kacang, simpLe 😘 pada postingan ini Anda memerlukan 9 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu segitiga, ayak - 500 gr.
  2. Siapkan kacang tanah, goreng lalu blender - 250 gr.
  3. Siapkan gula pasir halus, alias diblender hehe - 250 gr.
  4. Siapkan minyak goreng, baru yaaa jangan jelantah wkwk - 250 ml.
  5. Siapkan Garam sejumput ajaa - .
  6. Siapkan Olesan : - .
  7. Siapkan kng telur - 2.
  8. Siapkan minyak - 2 sdm.
  9. Siapkan susu kental manis - 1 sdm.

Lumayan buat camilan lebaran nanti nih, jadinya gak usah beli Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang. Di resep kali ini, kamu bahkan gak perlu. Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri Dengan Sajian Khas NCC.

4 Langkah Resep 3. Kue Kacang, simpLe 😘

Setelah Anda sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat 3. Kue Kacang, simpLe 😘 dibawah ini.

  1. Goreng kacang... Kurendem dulu, dikupas kulitnya....
  2. Campur semua bahan.
  3. Cetak, beri olesan... Oven suhu 160° selama 20menit.
  4. Terigu gak pake disangrai (optional sih) kalo aku suka oven 2x soalnya... Yg pertama pakai suhu 160°, yang kedua pakai suhu 150° cukup 10mnit ajaa....

Aroma yang sangat khas dari hasil racikan resep kue kering kacang dengan paduan bahan yang berkualitas, menjadikan sebagai aneka makanan. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil. Kalau dulu bentuknya bulat-bulat kecil ada juga yang bentuk bulat sabit terus di jual di Dulu sih harga satuan kue kering kacang tanah ini cuma lima ratus rupiah. Karena murah dan rasanya yang enak, kue kacang tanah pun jadi idola. Kue Kumbu adalah kue tradisional khas Palembang yang bisa dibuat dengan kacang merah (Kue Kumbu Kacang Merah).

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat 3. Kue Kacang, simpLe 😘 ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep