8 Bahan Membuat Tahu Bulat anti kempes yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Tahu Bulat anti kempes. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Tahu Bulat anti kempes dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Akhir berhasil buat tahu bulat yg gak keriput gak kempes saat dingin.soal rasax dijamin enak kok.ikuti terus yah Selamat Datang di Chanel aku ini, Buat. Masih inget dong sama lagu Tahu Bulat yang Gurih-gurih nyoi itu? Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho!

Tahu Bulat anti kempes - cookandrecipe.com Tahu bulat digoreng dadakan lima ratusan wakwaw…. Kalau ada suara seperti itu pake speaker berarti ada tukang tahu Itu memang ciri khas dan hal unik yang dimiliki oleh penjual Tahu bulat. Hampir tiap sore ada yang jualan tahu bulat dengan naik mobil pick up keliling. Tenang saja untuk tutorial resep Tahu Bulat anti kempes yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 6 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Membuat Tahu Bulat anti kempes

Untuk dapat membikin Tahu Bulat anti kempes pada postingan ini kamu membutuhkan 8 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tahu putih 1 bks isi 7 - .
  2. Siapkan Kuning telur - 1.
  3. Siapkan Garam - 1/4 sdt.
  4. Siapkan Masako - 1/4 sdt.
  5. Siapkan BP - 1/4 sdt.
  6. Siapkan Baking soda - 1/4 sdt.
  7. Siapkan Merica - 1/4 sdt.
  8. Siapkan Bawang putih (kali ini aku skip krn sdh mlm malas ngulek) - .

Gimana Cara download tahu bulat mod apk. Ngerasain tahu bulat ya karena dikasih teman-teman saya yang sudah pernah bikin. Ternyata bikinnya gampang lho tapi habisnya juga cepat. Saya sudah beberapa kali membuat tahu bulat, mulai dari yang tanpa telur trus tahu langsung digoreng sampai akhirnya baca di cookpad kalau tahu disimpan.

6 Panduan Membuat Tahu Bulat anti kempes

Apabila Anda sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Tahu Bulat anti kempes dibawah ini.

  1. Hancurkan tahu dengan garpu lalu peras air nya dg kain bersih.
  2. Campurkan garam, merica, BP, BS, Masako dan kuning telur lalu aduk rata. Uleni dg tangan..
  3. Bentuk bulat bulat ssi keinginan. Bisa di isi cabe jika suka..
  4. Simpan di kulkas dalam wadah tertutup.
  5. Goreng dg api sedang dan minyak agak banyak..
  6. Selesai dan sajikan untuk menu berbuka puasa 😊.

Resep Tahu Bulat - Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, haloo! Hemm, sepertinya tidak asing lagi dengan slogan ini ya Bu Ibu? Alhamdulilah, resep tahu bulat yang saya coba selalu enak, anti gagal, dan berhasil kopong dengan sempurna. Tips dan trik agar dapat membuat tahu bulat goreng. Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho!

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Tahu Bulat anti kempes ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep