✓ 8 Cara Buat Bolu coklat lembut magiccom yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Resep Bolu coklat lembut magiccom. Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara membuat Bolu coklat lembut magiccom dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

RESEP BAKPAO PANDAN empuk lembut tidak keriput. Eksekusi kali ini bolu coklat keju magic com berhasil walau baru pertama kali nyoba bikin di magic com. Itu saya lebihin tepung dan air hangat buat larutin.

Bolu coklat lembut magiccom - cookandrecipe.com Cocok buat yang ngga punya oven dan kukusan. Seneng banget nemu resep bolu coklat lembut yang super mudah bikinnya, tanpa telur, rasanya moist lembut banget meskipun tanpa telur, anti gagal asal bahan. Tadinya aku mau post foto yang sudah dikeluarin dari pan eh pas ambil hp balik ke meja eh sudah dicomot sama anak dan suami, ya sudah aku kasih penampakan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Bolu coklat lembut magiccom yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 8 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Resep Bolu coklat lembut magiccom

Untuk bisa membuat Bolu coklat lembut magiccom pada postingan ini kamu membutuhkan 8 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 2 butir.
  2. Siapkan tepung terigu 🔼 - 125 gr.
  3. Siapkan gula pasir butiran halus - 125 gr.
  4. Siapkan SP - 1 sdt.
  5. Siapkan full mentega dicairkan - 1 sdm.
  6. Siapkan minyak sayur - 6 sdm.
  7. Siapkan chocolatos drink - 1 sachet.
  8. Siapkan SKM coklat - 2 sachet.

Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo ? Like, Komen, dan Subscribe yaa. Lihat juga resep Bolu pisang bubuk kedelai magic com enak lainnya. Untuk mendapatkan hasil bolu kukus yang sempurna dan mengembang dapat diperhatikan poin-poin seperti penggunaan kertas yang pas, penggunaan cetakan kue yang berlubang, tidak membuka wadah pengukus saat proses pengukusan, menggunakan soda..

8 Tahapan Membuat Bolu coklat lembut magiccom

Apabila kalian sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Bolu coklat lembut magiccom dibawah ini.

  1. Mentega dicairkan, nanti ditakar pakai sendok makan. Total mentega cair berapa, misalkan cuma dpt 4 sdm, minyak sayurnya 6sdm. Atau kalo mau pake mentega semua/ minyak sayur smua juga gakapa2 tapi 10 sdm totalnya ya bun. Kalo aku dicampur karna pas nyairin mentega kurang, jadi aku tambahin minyak aja? maklum resep coba2😅 tapi berhasil dan enak, sumpah ✌?😇.
  2. Telor, gula dan SP dikocok sampai gula larut dan smua tercampur dan berwarna pucat (boleh pake wisk/mixer, kalo pake wisk pegel tapi🤣) kalo sudah, sisihkan.
  3. Saring terigu sambil dimasukan ke dlm campuran telor dan gula, aduk pake spatula, masukan juga chocolatos, kalo mau yg lain boleh ya bun, ganti milo atau pewarna atau bgtu juga boleh.
  4. Setelah tercampur, masukan mentega & minyak, terakhir SKM, aduk hingga benar2 tercampur, aduknya jgn lebay ya bun. Sampe tercampur aja Kalo kata org jaman dulu, nanti bantet😅.
  5. Setelah smua tercampur, olesi wadah si magiccom dgn mentega/minyak, lalu taburin terigu tipis2, kemudian masukin deh adonan bolunya😊.
  6. Masukin ke dlm magiccom, cetekin ke bawah, tunggu sampai ngejetrek lagi, nanti cetek kebawa lagi ya bun, gitu aja terus sampe bolu mateng, (jgn lupa tes tusuk ya biar tau mateng/gak nya).
  7. Info : kalo pas dia udah ngejetrek, trs bunda2 mau cetek lagi gak bisa, tunggu dulu. Sekitar 3-5 menit nanti baru bisa dicetek lagi biasanya..
  8. Selamat mencoba... dijamin ketagihan, karna bolunya walaupun kaya bolu panggang gak kering bgt, agak basah dia. Enak deh pokoknya🤤.

Bolu coklat yang satu ini sebenarnya sama dengan bolu - bolu lainnya loh bunda.?? bedanya bolu coklat yang satu ini, hanya menggunakan putih Soal rasa bunda jangan khawatir bnda, rasanya juga sangat sangat enak dengan perpaduan tekstur yang empuk dan lembut dijamin bikinkumpul bersama. Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana - Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Bolu coklat lembut magiccom ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep