✓ 7 Cara Membuat Kue ultah keropi tanpa spuit yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara buat Kue ultah keropi tanpa spuit. Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara memasak Kue ultah keropi tanpa spuit dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Banyak yang suka dengan karakter Doraemon. Kali ini kita belajar menghias kue ultah Doraemon tanpa menggunakan spuit satupun! Ini teknik dasar untuk kue Ultah yang sering aku pakai.

Kue ultah keropi tanpa spuit - cookandrecipe.com Disini kita belajar menghias kue tanpa menggunakan spuit agar lebih mudah. Kue Ultah Hellokitty Tanpa Spuit Membuatnya. Tutorial Menghias Cake Ultah Tingkat Sudut Yang Lagi Viral. Tenang saja untuk tutorial cara buat Kue ultah keropi tanpa spuit yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 3 bahan dan 7 langkah saja.

3 Bahan Bahan untuk Membuat Kue ultah keropi tanpa spuit

Untuk bisa membuat Kue ultah keropi tanpa spuit pada tutorial ini kamu memerlukan 3 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Buttercream yg sudah jdi - 1/4 kg.
  2. Siapkan cake blacforest - 1 bh.
  3. Siapkan Pewarna merah,hijau,dan hitam - .

Lihat juga resep Kue ulang tahun ekonomiss enak lainnya. Hari ini agak berbeda dari biasanya, karena hari ini saya akan berbagi tips atau tutorial membuat Spuit sendiri dari barang bekas yaitu kaleng bekas minuman. Cara membuat kue tart karakter keropi lucu dan mudah caranya. ini teknik dasar untuk kue Ultah yang sering aku pakai. Spuit yang aku pakai adalah spuit standar tanpa nomor. semoga video ini.

7 Langkah Membuat Kue ultah keropi tanpa spuit

Setelah kamu sudah menyiapkan 3 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Kue ultah keropi tanpa spuit dibawah ini.

  1. Cake di olesi buttercream putih tipis2 aj ya buat bikin gambarny biar gampang,.
  2. Terus dibikin deh pola gambar keropinya..
  3. Yg tdi udah digambar, untk pinggiranny aq pke buttercream yg uda dkasih pewarna hitam. Aq pke plastik biasa yg seperaptan..
  4. Beri yg merah untuk pipinya,😊 dan untuk mata n bawahny pke yg putih..
  5. Untuk sekelilingny pke yg hijau. Karna banyak jd pke plastik segitiga..
  6. Jdinya kya gni ya., pinggiranny jga sama yg warna hijau..
  7. Karna sisa warna nerah yg itemny masih ad jd aq pke buat totol2ny aj,😊, kasih tulisan...

Tentunya membuat kue ultah sendiri akan lebih bernilai dari pada kita sekedar membeli kue ulang tahun di luar bukan? Bagi yang masih pemula cukup Membuat kue ultah sederhana saja yang penting cake ulang tahun nampak cantik dan bermakna. Ultah" Suara Hati Berpendapat Adopsi Dari Antah Berantah Minta Traktir ke Teman yang Ultah Ini yg gue liat waktu @YBRAP datengin ultah orang yg bahkan dia gak kenal. Spuit ini merupakan jenis spuit yang paling sering digunakan untuk menghias kue. Cara menghias kue selanjutnya adalah dengan menggunakan fondant.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Kue ultah keropi tanpa spuit ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep