✓ 4 Cara Buat Salad Buah Creamy yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Salad Buah Creamy. Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara membuat Salad Buah Creamy dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Pasti pada tau dong Salad Buah Creamy yang lagi nge-hits banget di Instagram. Dari gambarnya aja udah bikin kita ngiler. Salad Buah ini enak, creamy & fresh.

Salad Buah Creamy - cookandrecipe.com Beneran awalnya sebelum dikasih perasan lemon sih emang belum begitu. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Salad Buah Creamy - Ngampelsari. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Salad Buah Creamy yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 4 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Resep Salad Buah Creamy

Untuk bisa memasak Salad Buah Creamy pada tutorial ini kalian membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan naga merah - 1 buah.
  2. Siapkan pear lokal - 1 buah.
  3. Siapkan renceng anggur hitam - 1.
  4. Siapkan mangga masak - 1/2 buah.
  5. Siapkan apel merah - 1 buah.
  6. Siapkan buah melon - Secukupnya.
  7. Siapkan nata de coco (jelly nya saja) - Secukupnya.
  8. Siapkan yogurt cimory squeeze - 1 buah.
  9. Siapkan susu kental manis (saya 1 sachet) - Sesuai selera.
  10. Siapkan mayonnaise plain (saya pakai maestro) - Sesuai selera.
  11. Siapkan keju cheddar - Secukupnya.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Salad Buah Creamy - Ngampelsari. Persiapan Membuat Salad Buah Sederhana yang Segar dan Creamy: Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana. Silahkan buah-buahan yang sudah anda beli. Beberapa pilihan buah-buahan biasanya terdiri dari jeruk, apel, kiwi, stroberi, melon, anggur dan lain sebagainya.

4 Langkah Resep Salad Buah Creamy

Setelah Anda sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Salad Buah Creamy dibawah ini.

  1. Potong buah membentuk dadu atau sesuai selera, tempatkan pada satu wadah, tambahkan jelly nata de coco..
  2. Campurkan mayonnaise, skm dan yogurt dalam satu mangkok terpisah, diaduk dan koreksi rasa. Apabila suka manis bisa ditambahkan skm..
  3. Tuang campuran saus ke dalam mangkok yg berisi buah, diaduk hingga rata. Tambahkan parutan keju diatasnya. Bisa ditambahkan kacang almond juga..
  4. Dinginkan dalam kulkas selama kurang lebih 30 menit. Sajikan dalam keadaan dingin..

Resep: Salad buah creamy simple Mantul. Cara Mudah Membuat Salad buah sederhana apa adanya Gurih. Tutorial Mengolah Salad Buah No Yogurt Mantul. Langkah-langkah Memasak Salad buah by mamah neng Sederhana. Salad Buah Segar dan Creamy, Cocok Untuk Dessert Konten ini diproduksi oleh Resep Masakan Salad buah sebenarnya sangat mudah untuk dibuat di rumah dan tidak membutuhkan bahan yang mahal.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Salad Buah Creamy ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep