✓ 3 Cara Membuat Salad buah Cimory yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara membuat Salad buah Cimory. Pada resep kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Salad buah Cimory dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Uber Eats is the easy way to get the food you love delivered. Browse Menus & Order From Local Restaurants. Salad Buah Yogurt Cimory enak lainnya.

Salad buah Cimory - cookandrecipe.com Resep Salad Buah Yogurt Cimory. image: cookpad.com. Langkah pertama silahkan kamu cuci terlebih dahulu buah-buahannya ya. Jika sudah bersih kupas dan potong buah dengan ukuran kecil atau sedang, ya sesuai selera lah segimana ukurannya. Tenang saja untuk tutorial cara buat Salad buah Cimory yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 3 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Membuat Salad buah Cimory

Untuk bisa memasak Salad buah Cimory pada postingan ini kalian perlu menyiapkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Buah-buahan segar - .
  2. Siapkan Melon, apel, anggur, pepaya, jeli, mangga - .
  3. Siapkan Bahan saus: - .
  4. Siapkan Cimory buah - 1 botol.
  5. Siapkan mayonaise - 300 gr.
  6. Siapkan kental manis (6 sachet) - 240 gr.

Masukkan krimer atau susu kental manis, kemudian yogurt cimory, dan terakhir tambahkan. Assalamualaikum temen*, aku punya resep salad buah yg enak nih. udah berkali* lho aku bikin kayagini dan selalu langsung habis. Kemarin malem lihat ada diskon buah-buahan di supermarket. Jiwa emak-emak irit saia langsung menjerit.

3 Panduan Membuat Salad buah Cimory

Apabila kamu sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Salad buah Cimory dibawah ini.

  1. Potong-potong buah-buahan sesuai selera yah.....
  2. Campur bahan saus jadi satu kemudian campur dengan buah-buahan.
  3. Jangan lupa berikan toping sesuai selera 😀.

Gak langsung angkut, cek-ri-cek dulu dong, apakah kualitasnya masih bagus atau gak. Dan ternyata, masih sangat amat baguus dan layak makan kok. Hello Paders 💖 Lumayan susah nyari salad buah yang pas rasa asam,manis, harum dan gurihnya. Dressing gak terlalu kental dan gak eneg. Akhirnya, eksperimen menemukan rasa yang pas menurut kami sekeluarga.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Salad buah Cimory ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep