✓ 6 Cara Masak 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Resep 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer). Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara membuat 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara bikin 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 6 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Membuat 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer)

Untuk dapat membuat 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) pada tutorial ini Anda membutuhkan 12 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu (sangrai dan ayak) - 400 gram.
  2. Siapkan tepung maizena (sangrai dan ayak) - 100 gram.
  3. Siapkan susu bubuk - 100 gram.
  4. Siapkan gula halus - 200 gram.
  5. Siapkan roombutter - 250 gram.
  6. Siapkan margarine - 150 gram.
  7. Siapkan kuning telur ayam - 6.
  8. Siapkan selai nanas secukupnya (dibulat kecil terlebih dahulu) - .
  9. Siapkan ¤ Bahan-bahan Olesan : - .
  10. Siapkan kuning telur ayam - 3.
  11. Siapkan madu - 3 sdm.
  12. Siapkan minyak sayur - 1 sdm.

6 Langkah Memasak 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer)

Jika Anda sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) dibawah ini.

  1. Campur menjadi satu (roombutter, margarin, gula halus dan kuning telur) lalu aduk menggunakan whisk sampai sekitar 2 menit, sampai tekstur berubah menjadi terlihat lembut. Setelah itu tambahkan terigu, maizena dan susu bubuk sedikit demi sedikit. Aduk kembali sampai merata menggunakan spatula..
  2. Siapkan selai nanas yang telah dibulat tadi. Selai nanas bisa dibuat sendiri atau beli selai nanas siap pakai untuk isian kue nastar..
  3. Ambil adonan nastar sekitar satu sendok teh, pipihkan adonan sedikit, tambahkan selai nanas, lalu bulatkan nastar yang sudah terisi selai nanas tadi dan susun di loyan yang sudah dialasi baking paper..
  4. Panaskan oven terlebih dahulu dengan suhu 15. derajat celcius. Jika oven sudah panas panggang nastar selama sekitar 10 menit, kemudian keluarkan nastar lalu oles nastar secara merata dengan campuran bahan olesan. Setelah selesai dioles, panggang nastar kembali selama 10 menit. Setelah itu keluarkan nastar dan berikan olesan lagi. Turunkan suhu oven menjadi 100 derajat celcius, panggang nastar kembali selama 15 menit..
  5. Tips : saat memberikan olesan ke nastar, pastikan dioles saat nastar sudah sedikit dingin..
  6. Keluarkan nastar dari oven. saat sudah dingin, nastar bisa dimasukkan ke dalam toples atau wadah..

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak 24. Nastar Lumer Lembut (no mixer) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep