βœ“ 13 Bahan Membuat Nastar dan castengel lembut no oven yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Resep Nastar dan castengel lembut no oven. Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara bikin Nastar dan castengel lembut no oven dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kali ini, Blue Band berbagi resep No Oven Bake - Kastangel untuk Lebaran. Ibu bisa membuat Kastangel klasik favorit saat lebaran dengan mudah tanpa menggunakan oven, cukup Gunakan Blue Band Cake and Cookie untuk kue lebih lezat serta kaya akan aroma dan rasa lembut khas butter. Tidak punya oven dan mixer tapi pengin bikin nastar isi selai nanas?

Nastar dan castengel lembut no oven - cookandrecipe.com Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan perhatian khusus. Kalau menggunakan oven terlalu panas selain bisa gosong juga akan membuat kulit nastarnya nanti gampang pecah dan retak-retak. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Nastar dan castengel lembut no oven yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 7 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Resep Nastar dan castengel lembut no oven

Untuk bisa bikin Nastar dan castengel lembut no oven pada tutorial ini kalian memerlukan 13 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu - 300 gr.
  2. Siapkan tepung maizena - 70 gr.
  3. Siapkan blue band cake - 240 gr.
  4. Siapkan kuning telur - 2.
  5. Siapkan gula pasir - 10 sdt.
  6. Siapkan susu dancow - 1 sachet.
  7. Siapkan keju chedar (parut) - 1/4 bagian.
  8. Siapkan garam - sejumput.
  9. Siapkan daun pandan - .
  10. Siapkan bahan isi - .
  11. Siapkan nanas kecil - 2 buah.
  12. Siapkan gula pasir - 5 sdm.
  13. Siapkan garam - sejumput.

Saat hari raya tiba pasti setiap orang ingin sekali. Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Resep dan bahan nastar keju dapat dibuat dengan cara yang mudah tanpa memakai oven. tirto.id - Nastar adalah salah satu kue kering yang sering dijadikan suguhan wajib saat Membuat nastar tidak harus memakai oven, dengan kompor, dandang, dan saringan untuk memanggang kue kering ini.

7 Langkah Memasak Nastar dan castengel lembut no oven

Apabila kalian sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar dan castengel lembut no oven dibawah ini.

  1. Parut nanas masak dengan gula dan garam. Aduk hingga air asat dan warna kecoklatan. Bentuk bulat2 dan sisihkan..
  2. Sangrai tepung bersama daun pandan hingga daun pandan layu. Sisihkan.
  3. Kocok blue band dan gula sampai creamy dan gula larut. Masukkan kuning telur satu per satu kocok sampai agak mengembang berwarna keputihan..
  4. Masukan tepung terigu, maizena, susu bubuk, keju parut dan garam. Aduk hingga merata..
  5. Panaskan teflon. Olesi loyang dan buat nastar sesuai selera. Panggang kurleb 30 menit dengan api kecil..
  6. Setelah isian nanas habis. Bentuk adonan menjadi castengel sesuai selera olesi dengan kuning telur dan panggang..
  7. Nastar dan castengel siap😊�.

Nastar berasal dari Bahasa Belanda ananas dan tart, di atasnya biasanya nastar diberi kismis maupun cengkeh. Cara membuat: Mixer wisman, blueband, gula halus dan susu kental manis hingga tekstur lembut. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Lakukan langkah ini hingga seluruh adonan habis.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Nastar dan castengel lembut no oven ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep