✓ 14 Bahan Masak Nastar Lembut Dan Lumer yang Enak

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Nastar Lembut Dan Lumer. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara memasak Nastar Lembut Dan Lumer dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nastar Lembut Dan Lumer - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara buat Nastar Lembut Dan Lumer yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 14 bahan dan 6 langkah saja.

14 Bahan Bahan untuk Resep Nastar Lembut Dan Lumer

Untuk bisa bikin Nastar Lembut Dan Lumer pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 14 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan butter - 125 gr.
  2. Siapkan margarine - 75 gr.
  3. Siapkan gula halus - 70 gr.
  4. Siapkan garam - Sejumput.
  5. Siapkan kuning telur - 1 btr.
  6. Siapkan tepung kunci - 250 gr.
  7. Siapkan maizena - 50 gr.
  8. Siapkan susu bubuk full cream - 2 sdm.
  9. Siapkan Isian - .
  10. Siapkan Selai nanas homemade - .
  11. Siapkan Olesan - .
  12. Siapkan kuning telur - 2 btr.
  13. Siapkan SKM - 1 sdm.
  14. Siapkan minyak - 2 sdm.

6 Langkah Membuat Nastar Lembut Dan Lumer

Apabila kamu sudah menyiapkan 14 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Nastar Lembut Dan Lumer dibawah ini.

  1. Kocok butter, margarine, gula halus dan garam dengan kecepatan rendah selama 1 menit, lalu tambahkan kuning telur, kocok lagi sampai rata selama 1 menit.
  2. Matikan mixer, masukan tepung terigu yang sudah diayak bersama maizena dan susu bubuk, aduk menggunakan spatula.
  3. Ambil adonan sekitar 7-8 gr, bulatkan lalu pipihkan isi dengan selai, tutup dan bulatkan lagi atau bentuk sesuai selera, kalau saya berhubung setiap tahun nastarnya bulat, maka kali ini pkai bentuk elips, lalu tata diatas loyang yang sudah di oles margarine.
  4. Panggang ke dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan suhu 150 derajat celcius selama 20 menit, segera keluarkan tunggu agak dingin lalu oles dengan bahan olesan 2 kali biar kinclong.
  5. Panggang lagi selama 15 menit atau sampai matang, angkat dan dinginkan.
  6. Setelah dingin masukan ke dalam toples.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Nastar Lembut Dan Lumer ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep