;

Resep : Bakpao lembut 9 Langkah yang Lezat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Sobat di kesempatan kali ini Saya akan membagikan resep cara bikin Bakpao lembut enak yang dapat Sobat coba

Bagi kalian yang sedang mencari resep cara mengolah Bakpao lembut yang Enak. Maka pada postingan kali ini kami akan membagikannya kepada kalian untuk dicoba dirumah. ResepMedia.com - Bakpao, jajanan yang satu ini merupakan salah satu jenis jajanan yang cukup mengenyangkan. Bentuknya yang bulat dengan warna putih dan tekstur yang lembut serta isian yang beraneka ragam membuatnya disukai oleh banyak orang. Cara Membuat Bakpao Kukus Lembut Putih yang Sederhana dan Enak Cara Mempersiapkan Bahan dan Peralatan: Untuk yang pertama dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan yang akan anda butuhkan untuk membuat sajian kali ini.

Cara Membuat Bakpao lembut Mudah

resep cara membuat Bakpao lembut Biasanya bakpao bisa ditemukan di pinggir jalan atau dipasar tapi biasaanya lebih banyak menggunakan gerobak keliling. Bakpao Kukus Lembut Kepingin banget buat bakpao yang bulat sempurna seperti di restoran chiness.putih.mulus banget.plus lembuut bikin nagih.setelah beberapa kali gagal dari tektur maupun rasa akhirnya nemu resep ini dan kurasa udah pas ya. Resep Bakpao Putih (bakpao lembut) kulitnya lentur. Cara bikin Bakpao lembut yang enak ini hanya menggunakan 6 bahan saja dan cukup memerlukan 9 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara mengolah Bakpao lembut selengkapnya yang dapat Bunda parektekan.

Bahan-Bahan Resep Bakpao lembut yang Lezat

Berikut 6 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 700 gr of tepung terigu.
  2. Silahkan siapkan 100 gr of gula pasir.
  3. Silahkan siapkan 100 gram of mentega putih.
  4. Silahkan siapkan 2 butir of telor ayam.
  5. Silahkan siapkan 300 ml of air.
  6. Silahkan siapkan 11 gr of ragi instan(fermipan).

Klo lembut dan rasax sya suka yg ada labux kmaren enk bgt mmng cz ada aroma legit khas dr labux.. Tp eh tp yg ini jg g kalah enak n tentux lbh simple bin mumer kan 😚😚😚 lembut jg lohh apalgi klo anget yumm membal" membelai. Lihat juga resep MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul enak lainnya! Bakpao yang enak ada di teksturnya yang lembut dan ringan.

Langkah-Langkah Resep Bakpao lembut yang Enak

Silahkan Bunda simak 9 langkah-langkah cara buat Bakpao lembut berikut ini :

  1. Siapkan loyang bread maker, lalu kita masukan air, mentega putih, telor, and gula pasir, setelah itu masukan tepung terigu, buat lubang di tengahnya and masukan ragi nya, lalu kita tekan tombol no 12(adon and fermentasi).
  2. Setelah proses fermentasi selesai kita kempeskan adonan, lalu kita timbang sesuai selera, kalau aku 50 gr per buah nya ya.
  3. Setelah itu kita mulai gilas and isi sesuai selera masing2.
  4. Lalu kita bentuk sesuai selera.
  5. Macam macam ya tapi aku masih jelek bentukya hehe.
  6. Setelah semua terbentuk kita tutup pakai kain biarkan sampai mengembang - + 15 s/d 20 menit.
  7. Setelah itu kita siapkan kukusan, jangan lupa di kasih kain ya tutup panci nya biar embun nya gak netes ke bakpao, setelah mendidih masukan bakpao kukus - +10 menit, matang angkat and sajikan selagi panas.
  8. Ini dia hasilnya.
  9. Yang isi kelapa muda and kacang hijau pas di belah lupa di foto... Selamat mencoba ya bu ibu..

Membuatnya butuh teknik tersendiri, terutama saat menguleni adonan. Lihat juga resep Pao Landak ~ Lembut, menul, gampang diulen. 😀 enak lainnya! Cara membuat Resep Bakpao Lembut Bahan bahan Resep Bakpao Lembut. Seperti membuat kue yang lain, bahan utamanya adalah tepung terigu yang mempunyai kadar protein rendah. Cara membuat bakpao lembut dan empuk.

Simpan Resep