✓ 15 Bahan Membuat 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Resep 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Untuk cara buatnya silahkan tonton video diatas ya. Jangan Lupa Subscribe, Like ,Comment dan share videonya dan tekan loncengnya juga ya, agar tidak ketinggalan video terbaru dari kami. RESEP NASTAR LUMER ANEKA BENTUK ( Tulip , Kerang , Jeruk , Daun , Nanas dan Bunga.

2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan - cookandrecipe.com Kue nastar hitam sangat cocok untuk disantap saat santai bersama keluarga dan teman. Jadi untuk yang ingin usaha jualan kue nastar, tidak ada salahnya untuk menjual kue nastar landak ini. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Tenang saja untuk tutorial cara buat 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 6 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Membuat 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan

Untuk dapat membikin 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan pada tutorial ini kamu membutuhkan 15 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu segitiga biru - 1 kg.
  2. Siapkan gula halus - 250 gr.
  3. Siapkan sct blueband (yg isi 200gr) - 4.
  4. Siapkan kuning telur - 8 butir.
  5. Siapkan vanili - 2 bks.
  6. Siapkan sct susu dancaw - 2.
  7. Siapkan maizena - 4 sdm.
  8. Siapkan Isian : - .
  9. Siapkan nanas ukuran besar - 1 buah.
  10. Siapkan Gula (sesuai selera) - .
  11. Siapkan Bahan olesan : - .
  12. Siapkan dari putih telur yg di ambil kuningnya tadi - 1/2.
  13. Siapkan minyak sayur - 3 sdm.
  14. Siapkan Skm putih - 3.
  15. Siapkan pewarna kuning tua - 3-5 tetes.

Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. Yah, walaupun kita sedikit membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan memakai oven, namun soal rasanya dijamin enak, ngeprul dan lumer di mulut. Untuk bisa menikmati kue nastar, kamu bisa membelinya dengan mudah karena saat ini sudah banyak yang menjualnya. Namun, kalau di tahun ini kamu ingin kue Mudah dipraktikan dan menghasilkan kue nastar dengan cita rasa yang khas, ini dia resep kue nastar lembut dan lumer di mulut.

6 Panduan Resep 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan

Apabila Anda sudah menyiapkan 15 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan dibawah ini.

  1. Cara membuat selai nanas: kupas dan bersihkan nanas kemudian parut/blender.
  2. Kemudian campurkan gula dan masak sampai menjadi selai. Note : gula sesuai selera, icip jika serasa manisnya sudah pas.
  3. Langkah membuat adonan nastar : siapkan wadah ukuran agak besar, masukkan kuning telur, gula, susu bubuk dan blueband mixer speed rendah sampai merata kemudian masukkan maizena dan terigu secara bertahap kemudian uleni hinggal kalis.
  4. Ambil secukupnya adonan, pipihkan dan beri isian selai nanas kemudian buat bulat2. lakukan hingga selesai..
  5. Siapkan oven panaskan dengan api sedang. Sebelum di masukkan ke oven nastar yg sudah bulat di olesi dengan telur. kemudian setelah nastar hampir matang keluarkan dari oven olesi lagi dengan telur kemudian masukkan lagi ke oven sampai matang..
  6. Pengolesan dilakukan 2-3 kali agar nastar cantik, kuning merata..

Simak resep kue nastar untuk sajian Lebaran berikut ya, Bunda. Camilan kue nastar ini mudah untuk dibuat dan rasanya lembut serta lumer di mulut. Kue yang berbentuk bulat dan diisi selai nanas menjadi camilan wajib saat Lebaran. Nastar cocok disajikan bersama minuman teh, es sirup, atau. Maizena berfungsi untuk membuat tekstur nastar jadi lembut, tapi enggak mudah hancur.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin 2. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep