;

Resep : MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul 4 Langkah yang Mudah

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Sobat pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan resep cara buat MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul lezat yang bisa Sobat coba

Bagi kalian yang sedang mencari resep cara bikin MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul yang Cepat. Maka di artikel kali ini kami akan membagikannya kepada kamu untuk dicoba dirumah.

Cara Membuat MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul Lezat

resep cara mengolah MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul Cara mengolah MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul yang mudah ini hanya menggunakan 9 bahan saja dan cukup memerlukan 4 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara bikin MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul selengkapnya yang bisa kalian coba.

Bahan-Bahan Resep MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul yang Cepat

Berikut 9 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 300 gr of terigu segitiga biru.
  2. Silahkan siapkan 1/2 sdt of garam.
  3. Silahkan siapkan 1 sdt of saft instantkm.
  4. Silahkan siapkan 4 sdm of gula pasir.
  5. Silahkan siapkan 1 sdt of baking powder.
  6. Silahkan siapkan 1/2 sdt of vanili.
  7. Silahkan siapkan 200 ml of air es (kurleb).
  8. Silahkan siapkan 1 sdm of margarin butter n cookies.
  9. Silahkan siapkan 1 sdm of minyak sayur.

Langkah-Langkah Resep MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul yang Lezat

Silahkan kamu simak 4 step by step cara membuat MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul berikut ini :

  1. Siapkan bahan bahan, masukkan semua bahan kering dalam wadah lalu aduk sampai semua tercampur rata, lalu masukkan air es sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga adonan menjadi padat menggumpal tapi tidak lembek. Lalu masukkan margarin dan minyak sayur, uleni sampai adonan kalis dan tidak lengket..
  2. Bagi 4 adonan, beri perwarna pink cocopandan, hijau cocopandan, kuning, dan coklaf. Sisihkan lalu tutup dengan serbet atau plastik..
  3. Diamkan adonan sampai mengembang 2x lipar lalu kempiskan. Bagi adonan menjadi bulatan kecil. Ambil 1 adonan pipihkan dan isi dengan isian, lalu tutup. Hias bakpao karakter dengan kreasi. Kemudian diamkan bakpao hingga mengembang kurleb 30 menit (tutup bakpao dengan plastik)..
  4. Panaskan kukusan, kukus bakpao kurleb 7-10 menit lalu angkat, tata bakpao karakter didalam piring, bentuknya yang lucu dan menggemaskan tentu sangat disukai anak2..

Simpan Resep